Cari Blog Ini

Jumat, 29 September 2017

Alarm Motor Remot Sidoarjo

ALARM remot oxford sistem dengan desain remot yang trendy dan bagus. Alarm Ini dapat dipasang pada berbagai motor.
Kelengkapan Produk :
1 unit Main Module
2 Unit remote 1 Unit buzzer/sirine
1 Pcs Baterai Back Up, KABEL DAN SOCKET, dan Buku Manual skema kelistrikan. Keistimewaan Alarm Motor OnGuard:
  1. SILENT MODE (Tidak ada pada alarm murah) Menonaktifkan Suara Sirine, Anda akan terlihat normal saat berkendara tidak terlihat mencolok dengan bunyi alarm tapi motor anda tetap aman.
  2. ANTI RAMPAS Dapat mematikan mesin dari jauh (50 sd 100 meter) Tergantung kekuatam baterai dan kerapatan Udara Lingkungan. berkedip2.
  3. ANTI ANGKAT KE MOBIL/TRUCK!! Apabila ada pencuri yg ingin mengambil kendaraan dengan cara angkat ke mobil, karena alarm ini dilengkapi dengan SENSOR GETAR, apabila terjadi benturan maka sirene akan bunyi keras & lampu sein berkedip. Sensor daoat Distrl Sensitifnya
  4. DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK Apabila ada orang yg berniat jahat untuk mencuri kendaraan, maka saat kunci kontak diputar ke posisi ON (baik itu menggunakan kunci T atau menggunakan kunci duplikat) SIRENE ALARM akan bunyi dan lampu sein berkedip-kedip.
  5. BISA STARTER DAN MEMATIKAN MESIN DARI JAUH Menyalakan mesin dari remote tanpa harus kunci kontak ON, . Mesin akan hidup terus, untuk mematikan mesin tinggal tekan tombol UNLOCK dari remote.
  6. Search Mode (mencari kendaraan) Tombol Search Mode (gambar Lonceng), berfungsi mencari kendaraan ditempat parkir luas, anda tdk akan kesulitan untuk menemukan kendaraan, karena Sirene akan bunyi keras & lampu sein akan berkedip.
  7. Remote anti air Casing remotenya telah dilapisi karet yg elastis, lubang baut remote juga terdapat karet.
  8. BATERAI BACK UP 9 VOLT Berfungsi jika ada yang memutus arus accu/aki, alarm Nyala

Pemasangan bisa di lakukan di tempat kami/cod di rumah anda.. 
Info lebih lanjut wa 082234598412

Tidak ada komentar:

Posting Komentar